Eka Anas Jatnika
Blog Universitas Komputer Indonesia
My Facebook
Hallo (^_^)b
Daftar Isi Terbaru
Kategori
Alexa Rank

~::Nirmana 1::~

~::Nirmana 1::~
Agan Agan yang makhluk penghuni DESAIN, pasti kudu tempe eh TAU nih ama yang satu ini (^_^)b NIRMANA ::~>>> Apaan sih nirmana tuh? kalo ga salah itu lagu dangdut ya :p, ooooh itu mah lagunya ayu tingting agan wkkwkkw.. ,. lanjut, NIRMANA namanya aja udah aneh =_=, gini gan, buat anak Desain jangan heran ya hehe, NIRMANA tu di ambil dari 2 suku kata yang merupakan bahasa SANSEKERTA, yaitu NIR yang artinya TIDAK, dan MANA/MA’NA yang artinya MAKNA, jadi NIRMANA itu adalah sesuatu hal yang tidak bermakna, tidak berbentuk dan tidak beraturan tetapi mempunyai nilai yang...
ViewDibaca : 1352 Kali
Waktu PostingRabu, 09 November 11 - 00:13 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDESAIN